Dosa saya tehadap ibu ira

Diposting oleh kiki santoso Rabu, 20 April 2011

Hari ini hari di mana saya sudah menghancurkan kepercayaan dari dosen ibu ira, entah kenapa posisi saya saat ini serba salah di sisi lain eyang saya sakit keras dan  baru saja meninggal tadi jam 9 pagi tanggal 20 april 2011 di mana saat itu saya baru saja keluar dari ruangan bu ira membicarakan hal penting

                Jujur saya bingung dengan semua tindakan yang telah saya lakukan saat ini saya sudah mengecewakan beliau dan saya juga menjadi cucu yg durhaka, saya mengecewakan beliau sebab saya tidak mengabari bahwa saya tidak bisa datang ke acara itu dan di sisi lain saya menjadi cucu yang durhaka karena saya tidak menemani eyang di magelang sebelum eyang mengehembus kan nafas terakhir nya 

                Saya memberani kan diri untuk menjemput eyang dan mengembalikan eyang karena eyang sakit keras dan saya tidak menjadi mengikuti acara dari dosen bu ira,saya sudah mengecewakan ibu ira namun apabila saya tidak menjemput eyang saya yang mendadak sakit keras di sana saya sebagai cucu di mana rasa belas kasih sayang saya ? yang ada saya makin berdosa terhadap eyang saya tapi di sisi lain saya menyakiti dan bahkan mengecewakan ibu ira saya melakukan tidankan itu, saya serba salah dan saya menjadi bingung ?

                 Saya bersalah kepada ibu ira dan saya brdosa kepada ibu ira telah mengecewakan beliau saya nggak tahu mesti bagai mana lagi ? saya hanya bisa berpasrah dan berserah diri kepada allah dan saya serakahkan yang akan di tindak lanjuti oleh ibu ira kepada saya, saya memang pantas mendapatkan hukuman dari ibu ira saya sudah merusak kepercayaan ibu ira terhadap saya , saya kalau di posisi ibu ira akan kecewa dengan apa yang telah di lakukan oleh saya dan saya tahu itu 

                Dan saya memang pantas mendapatkan hukuman dari apa yang sudah saya lakukan dan mendapatkan larangan untuk mengikuti acara dari ibu ira lagi saya memang layak dapatkan itu semua karena saya sudah membela eyang saya untuk menjemput beliau dan membatalkan janji kepada ibu ira saya memang pantas mendapatkan itu semua 

                Sekali lagi saya meminta maaf sebesar – besar nya saya sudah mengecewakan  ibu, dan saya lebih memilih orang yang saya sayangi yaitu kakek saya dari pada janji saya untuk menghadiri acara ibu saya minta maaf sebesar – besar nya bu, saya terima kecewa ibu dan saya terima sanksi dari ibu,itu semua sudah pantas saya dapatkan apa yang sudah saya perbuat sehingga ibu kecewa terhadap saya 

                Kesempatan yang di berikan oleh ibu ira ya itu kepercayaan tidak akan lagi saya dapatkan hari ni saya sudah berbuat dosa dan mengecewakan 2 orang yaitu ibu ira dan eyang saya, saya membela diri kembali ke jakarta untuk menemui ibu ira dan memberi penjlasaan kepada ibu namun kepergian saya membuat saya menyesal seumur hidup saya  dengan kepergian saya eyang pergi untuk selamanya ya allah ……….

Saya mengingat semua itu membuat saya makin sakit dan sedih yang tak unjung usai saya sudah melakukan 2  kali dosa dosa terhadap ibu ira yang telah mengecawakan beliau dan dosa saya sebagi cucu yang durhaka di mana saya tidak mendampingi eyang kakung saya 

                Saya hanya bisa pasrah saja cobaan apa lagi yang akan hadir, sekali lagi ibu saya minta maaf apa yang telah saya lakukan kepada ibu sehingga ibu kecewa dan saya hanya bisa pasrah saja dengan apa yg akan di tindak lanjuti oleh ibu ira saya nggak tahu mesti gi mana lagi

0 komentar

Posting Komentar