Kepergian eyang untuk selamanya

Diposting oleh kiki santoso Rabu, 20 April 2011

Pada hari ini saya mau bercerita tentang kesedihan yang saya alami saat ini, inalilahi wainalaihi roziun Eyangkakung saya  telah pergi kerahmattullah , sumpah aku nggak nyangka beliau pergi secepat yang aku kira baru saja kemarin saya baru bertemu dengan beliau saya nggak mengetahui hal apa yang akan terjadi pada beliau saat ini sakit banget hati ini di tinggal OLeh orang yang bener – bener saya sayangi dan bahkan saya cintai, jujur dari lubuk hati ini saya nggak merelakan keprgianbeliau aku nggak siap dan sampai kapan pun saya nggak siap di tinggal oleh orang yang aku sayangi di sekiling saya

                Orang yang di sekeliling saya sangat berarti dan sangat berharga sekali dalam arti hidup saya tanpa mereka saya kesepian ,padahal beberapa hari lagi saya akan merayakan ulang tahun bersama – sama orang yang saya sayangi dan termasuk eyang kakung saya, dan beliau sudah berjanji akan hadir ke jakarta dan merayakan bersama saya, saya sangat senang sekali beliau berjanji seperti itu kepada saya dan saya menunggu hari itu akan tiba tapi kenapa ya allah engkau mengambil dia secepat ini saya masih sayang sama dia dan saya nggak siap dan nggak akan siap di tinggal kan oleh beliau , engkau kenapa tega ya allah terhadap saya 

                Air mata ini tak kunjung henti nya meneteskan dari awal saya terima telphone dan sampai sekarang tak hentinya saya meneteskan air mata ini, eyang kakung yang udah menyangi saya dari kecil hingga sebesar ini kenangan bersama beliau masih teringat jelas di hati dan pikiran saya, hati yang kurasakan saat ini Cuma perih dan sakit yang tak terbayangkan rasanya

                Yang membuat saya makin sakit mengapa di saat sakaratul maut saya tidak berada di sisi nya namun saya sibuk dengan kuliah dan balik ke jakarta itu adalah hal yang membuat saya menyesal seumur hdup saya dan suatu hal tindakan bodoh yang telah apasaya lakukan selama saya hdup, saya tidak sempat mengucapkan satu patah kata untuk beliau dan mengiri dia hingga  di liang lahar dan mengumandangkan adzan di saat terakhir beliau di masukan di liang lahat

                Kenapa ya allah ?kenapa semua ini terjadi seperti ini saya menyesal allah saya menyesal allah hamba mu ini menjadi cucu yang durhaka dan hamba mu ini tidak menjadi cucu yang baik EYANG KIKI SAYANG BANGET SAMA EYANG DAN SAMPAI KAPAN PUN KIKI TETEP SAYANG SAM EYANG 

                Kiki minta maaf eyang kiki bodoh dan sangat amat bodoh kiki bersalah dan sangat amat bersalah kiki nggak ada di sisi eyang dan tidak mengantarkan eyang ke liang lahat maafin kiki, saya punya permohonan apa bila allah bisa mengabulkan masuk kan beliau di sisi mu dan masukan ke golongan orang yang beriman dan terimalah dia di surga indah mu ya allah, hari rabu  tanggal 20 bulan April tahun 2011 akan saya ingat kejadian ini
KIKI SAYANG EYANG …………………

0 komentar

Posting Komentar