Keberhasilan Evo 2 berubah pada bulan Desember 1993, dan Lancer Evolution II, dibangun dari bulan Januari 1995, difokuskan terutama pada peningkatan penanganan EVO I. Meskipun chassis dasar yang sama digunakan dalam Evolutions I-III, EVO II membawa peningkatan 10 mm wheelbase dicapai dengan menggerakkan roda depan ke depan. Kendaraan lagu meningkat pada kedua ujungnya untuk mengakomodasi ban yang lebih besar (sekarang 205/60-15; naik dari 195/55-15), sedangkan lagi pengawasan senjata di depannya dan bergoyang revisi-bar mounting pengaturan respons kemudi ditingkatkan. Aerodinamis tweak seperti bendungan udara depan dan dukungan tambahan spoiler belakang ditingkatkan stabilitas kendaraan pada kecepatan yang lebih tinggi.
Mitsubishi dimaksudkan untuk meningkatkan output daya dengan setiap Evolution, dan EVO II mulai trend. Meningkatkan tekanan meningkat, lebih tinggi-angkat Cams dipasangkan, dan detail perubahan tekanan balik gas buang berkurang. Kuasa 4G63 sekarang sampai dengan 256 bhp, sedangkan torsi tetap tidak berubah pada 228-ft lb, mendorong kendaraan berat £ 2.750 untuk model GSR dan £ 2.600 untuk model RS.
Juga, Mitsubishi memutuskan untuk mengubah bingkai tahun ini untuk CE9A, spin dari CD9A digunakan dalam edisi sebelumnya.
Lancer EVO II
Engine 4G63 Inline-4
Posisi Front Transverse
Engine 4G63 Inline-4
Posisi Front Transverse
Aspirasi turbocharged
Valvetrain DOHC, 4 Valves per Cyl
Valvetrain DOHC, 4 Valves per Cyl
121,9 perpindahan cu di
Bore 3,35 di
Stroke 3,46 di
Kompresi 8.5:1
Power 193,9 kw / 256 bhp @ rpm Tidak Tersedia
Stroke 3,46 di
Kompresi 8.5:1
Power 193,9 kw / 256 bhp @ rpm Tidak Tersedia
Hp per liter 130,2 bhp per liter
Bhp / berat 208,0 bhp per berat
Torque 228 ft lbs @ 3000 rpm
Pensil merah 7000
Drive roda 4WD
Ukuran ban 205/55R16 depan
Ukuran ban belakang 205/55R16
Berat £ 2756
Pensil merah 7000
Drive roda 4WD
Ukuran ban 205/55R16 depan
Ukuran ban belakang 205/55R16
Berat £ 2756
Wheelbase 98,8 di
Front 57,7 lagu di
Front 57,7 lagu di
Lagu di belakang 57,9
Panjang 169,7 di
Lebar 66,7 di
Tinggi 54,9 di
Produksi 5000 (GSR dan Model RS)
Lebar 66,7 di
Tinggi 54,9 di
Produksi 5000 (GSR dan Model RS)
Blog Archive
-
▼
2011
-
▼
Maret
- Rangkuman ceramah maulid nabi
- kesimpulan kelompok 4
- kesimpulan kelompok 3
- Kesimpulan kelompok 6
- kesimpulan kelompok 5
- kisah sedih ku
- Kesimpulan prilaku produsen
- evo X
- 2006 Evolution IX
- 2003 Evolution VIII
- 2001 Evolution VII
- 1999 Evolution VI
- 1997 Evolution V
- 1996 Evolution IV
- 1995 Evolution III
- 1993 Evolution II
- 1992 Evolusi 1
- Mitsubishi Lancer EX 2.0 GT
- Kesimpulan kelompok 1
- Kecewa
- Cara Lampu Motor Mau Terang
- ninja 250cc vs ninja 150cc
- Solusi Jarum Indikator RPM Satria F150 Ngaco
- hal - hal yang dapat merugikan pengendara satria FU
- Optimalkan Kinerja Mesin Motor Anda .....
- Membuat tampilan segitiga pada C++
-
▼
Maret
Posting Komentar