Pada tahun 1997, WRC menciptakan sebuah kelas baru, “World Rally Car”, dan saat ini mobil masih harus mematuhi standar Grup A, mereka tidak harus memenuhi peraturan homologation.Mitsubishi Evo IV didesain ulang dengan ini di pikiran dan memperkenalkan V Evo pada bulan Januari 1998.
Banyak aspek dari mobil itu berubah seperti: Interior diupgrade pada versi GSR dengan kelas yang lebih baik dari kursi Recaro.The body kit lengkungan telah menyala di bagian depan dan belakang dan spoiler belakang aluminium baru relaced versi IV FRP dan memberikan sudut diatur serangan untuk mengubah gaya belakang bawah. lagu itu melebar oleh 10 mm, roda offset berubah dari ET38 ET45 untuk bersama-sama dengan diameter roda yang meningkat dari 16 “sampai 17″ untuk mengakomodasi rem Brembo yang ditambahkan untuk meningkatkan pengereman.Selain silinder master rem dikenakan meningkat 0,3 mm. Mesin diperkuat di beberapa daerah dan durasi cam meningkat. Piston lebih ringan dengan luas rok yang lebih kecil. 510CC injector digantikan dengan 560CC injector untuk kehandalan mesin yang lebih baik karena lebih listrik “headroom” dan ECU diubah menjadi termasuk flash ROM.
Selanjutnya, turbocharger kembali membaik. Torsi meningkat menjadi 275 ft · lbf (373 N · m) pada 3000 rpm. Power resmi tetap sama, pada 280 PS (276 kW hp/206) yang disetujui oleh Tuan-tuan otomotif’s perjanjian Jepang bahwa semua mobil akan memiliki 276 atau kurang hp, namun sumber terpercaya klaim tenaga kuda sebenarnya agak lebih tinggi. Bingkai CP9A digunakan pada Evo V.
Meskipun perubahan, berat total meningkat hanya 22 pound selama EVO IV. Dengan agresif sayap belakang baru, kap ventilasi yang lebih besar untuk meningkatkan aliran udara radiator, spoiler depan dagu lebih dalam, dan ventilasi pendingin yang sangat besar di bumper, V EVO tampak seperti berkelahi jalanan bergulir.
Lancer EVO V
Mesin turbocharged inline-4
Posisi Front Transverse
Aspirasi turbocharged
Valvetrain DOHC 4 Valves / Cyl
Bahan Bakar feed ECI Multi-Injeksi Elektronik
121,9 perpindahan cu di
Bore 3,35 di
Stroke 3,46 di
Kompresi 8.8:1
Power 208,8 kw / 280 rpm bhp @ Tidak Tersedia
Hp per liter 140,21 bhp per liter
Bhp / berat 205,88 bhp per berat
Torque 275 ft lbs @ 3000 rpm
roda Drive Front Engine / 4WD
Body / frame Unit Baja
rem Front Disc Brembro vent kaliper 4-Pot
rem belakang Brembro vent-Twin Pot Disc kaliper
Ban depan ukuran 225/45ZR17
Ukuran ban belakang 225/45ZR17
Power Steering Rack & sayap Membantu
F suspensi Mac Pherson Struts
R suspensi Multi-Link
Berat £ 2998
Wheelbase 98,8 di
Front 59,4 lagu di
Lagu di belakang 59,3
Panjang 171,3 di
Lebar 1770 mm / 69,7 di
Tinggi 1.415 mm / 55,7 di
5-Speed Manual Transmission
Gear rasio 2.785:1, 1.950:1, 1.407:1, 1.031:1, 0.761:1
Produksi 6000
Blog Archive
-
▼
2011
-
▼
Maret
- Rangkuman ceramah maulid nabi
- kesimpulan kelompok 4
- kesimpulan kelompok 3
- Kesimpulan kelompok 6
- kesimpulan kelompok 5
- kisah sedih ku
- Kesimpulan prilaku produsen
- evo X
- 2006 Evolution IX
- 2003 Evolution VIII
- 2001 Evolution VII
- 1999 Evolution VI
- 1997 Evolution V
- 1996 Evolution IV
- 1995 Evolution III
- 1993 Evolution II
- 1992 Evolusi 1
- Mitsubishi Lancer EX 2.0 GT
- Kesimpulan kelompok 1
- Kecewa
- Cara Lampu Motor Mau Terang
- ninja 250cc vs ninja 150cc
- Solusi Jarum Indikator RPM Satria F150 Ngaco
- hal - hal yang dapat merugikan pengendara satria FU
- Optimalkan Kinerja Mesin Motor Anda .....
- Membuat tampilan segitiga pada C++
-
▼
Maret
Mengendalikan Komputer dengan Android
Mengubah Android jadi Menarik
Download APlikasi Animasi
Harga HP Android Murah Tips dan Trik Menarik
Posted on 9 September 2015 pukul 20.17
Posting Komentar