Kecepatan pada tahap aspal adalah semakin tinggi, sehingga mengurangi mengangkat dan meningkatkan performa pendinginan menjadi prioritas di Evolution III. Sebuah sayap belakang yang lebih besar, sebuah airdam rem depan dengan ventilasi pendingin, dan ekstensi rocker panel yang dipasang dan, coba tebak, kekuasaan lagi. Itu tiba pada bulan Januari 1995 dan kali ini menjalankan produksi 5.000 kuat dibesarkan lebih cepat dari 2 Evo. The Evo 3 tampak lebih serius, dengan itu cetak hidung baru (untuk saluran udara yang lebih baik ke radiator, intercooler, dan rem). Baru sisi rok dan sudut belakang, sedangkan sayap
belakang tumbuh lagi untuk mengurangi angkat. Di bawah topi aluminium vent sebuah TDO5-16G6-7 Turbo baru, knalpot baru sistem dan kompresi meningkat naik lagi membawa daya 10 bhp, output Torque itu tidak berubah, selain dari rasio final drive yang lebih tinggi. Kedua GSR dan RS masih menggunakan gearbox 5speed sama. Interior tweaks terbatas pada kemudi Momo baru (GSR saja) dan kain baru pada tipe 2 Recaros Evo. Model ini masih menggunakan kerangka yang sama. (CE9A)
Jual 7000 contoh dari Januari 1995 sampai Agustus 1996, Evolusi III adalah EVO laris tanggal tersebut.
Lancer EVO III
Engine 4G63 Inline-4
Posisi Front Transverse
Aspirasi turbocharged
Valvetrain DOHC 4 Valves / Cyl
Bahan Bakar Injeksi multiport feed ECI
121,9 perpindahan cu di
Bore 3,35 di
Stroke 3,46 di
Power 201,3 kw / 270 bhp @ 6000 rpm
Bhp per liter 135,2 bhp per liter
Bhp / berat 214,29 bhp per berat
Torque 228 ft lbs @ 3000 rpm
Drive roda 4WD
Ukuran ban 205/55R16 depan
Ukuran ban belakang 205/55R16
F suspensi MacPheron Struts, Coil Springs
R suspensi Multi-Link Struts, Coil Springs
Berat £ 2778
Wheelbase 98,8 di
Front 57,9 lagu di
Lagu di belakang 57,9
Panjang 169,7 di
Lebar 66,7 di
Tinggi 54,9 di
Produksi 7000
—-
Blog Archive
-
▼
2011
-
▼
Maret
- Rangkuman ceramah maulid nabi
- kesimpulan kelompok 4
- kesimpulan kelompok 3
- Kesimpulan kelompok 6
- kesimpulan kelompok 5
- kisah sedih ku
- Kesimpulan prilaku produsen
- evo X
- 2006 Evolution IX
- 2003 Evolution VIII
- 2001 Evolution VII
- 1999 Evolution VI
- 1997 Evolution V
- 1996 Evolution IV
- 1995 Evolution III
- 1993 Evolution II
- 1992 Evolusi 1
- Mitsubishi Lancer EX 2.0 GT
- Kesimpulan kelompok 1
- Kecewa
- Cara Lampu Motor Mau Terang
- ninja 250cc vs ninja 150cc
- Solusi Jarum Indikator RPM Satria F150 Ngaco
- hal - hal yang dapat merugikan pengendara satria FU
- Optimalkan Kinerja Mesin Motor Anda .....
- Membuat tampilan segitiga pada C++
-
▼
Maret
Posting Komentar