ninja 250cc vs ninja 150cc

Diposting oleh kiki santoso Jumat, 04 Maret 2011



Spesifikasi Ninja 150 RR:




Type : 2-tak,crankcase reedvalve,SuperKIPS,HSAS

Diameter x Langkah : 59,0 x 54,4mm

Sistem Pendinginan : Pendinginan dengan air

Jumlah & Isi Silinder : Satu buah & 148cc

Perbandingan Kompresi : 6,8 : 1

Daya Maksimum : 22,1 KW ( 30,1 PS ) / 10.500 RPM

Torsi Maksimum : 21,6 Nm / 9.000 RPM

Karburator : Mikuni VM 28

Sistem Starter : Kick

Jumlah Transmisi : 6 speed, constant mesh, return shift

Tipe system reduksi primer : Gear

Rasio reduksi : 3,272 ( 72/22 )

Kopling : Wet, multi disc

Tipe Transmisi : 6 speed, constant mesh, return shift

Rasio Gigi : Ke-1 2.700 ( 27/10 )

Ke-2 1.706 ( 29/17 )

Ke-3 1.300 ( 26/20 )

Ke-4 1.090 ( 24/22 )

Ke-5 0.952 ( 20/21 )

Ke-6 0.863 ( 19/22 )

Tipe sistem final drive : Chain drive

Rasio reduksi : 3.000 ( 42/14 )

Drive rasio keseluruhan : 8.479 @ top gear

Sistem Pelumasan Oli : Oil Injection

Kapasitas Oli Samping : 1 liter

Kapasitas Oli Transmisi/Mesin : 0,87 liter

Knalpot / Muffler : Catalic Converter

Kapasitas Coolant : 1,3 liter

Suspensi Depan : Telescopic Fork Suspension

Suspensi Belakang : Monoshock Suspension

Rem Depan : Rem Cakram Twin Pot

Rem Belakang : Rem Cakram Twin Pot

Ban Depan : 90/90-17 49S Tube-type

Ban Belakang : 110/80-17 57S Tube-type

PanjangxlebarxTinggi : 1975mm x 719mm x 1090mm

Tinggi Tempat Duduk : 780mm

Jarak Poros Roda : 1.305mm

Jarak ke tanah : 145mm

Berat : 124,5 kg

Isi tangki bensin : 10,8 liter

Baterai : 12 V 4 Ah




Spesifikasi Ninja 250R:




Tipe Mesin : 4 langkah DOHC

Jumlah & Isi Silinder : 2 buah sejajar & 124,5cc

Diameter & Langkah : 62 x 41.2mm

Perbandingan Kompresi : 11.6:1

Daya Maksimum : 23.4Kw (31.4PS)/11000rpm

Torsi Maksimum : 20Nm/9500rpm

Karburator : Keihin CVR30 X 2bh

Sistem Starter : Elektrik Starter

Tipe Transmisi : 6 speed, return shift

Rasio Gigi : Ke1 2.600 ( 39/15 )

Ke2 1.789 ( 34/19 )

Ke3 1.409 ( 31/22 )

Ke4 1.160 ( 29/25 )

Ke 5 1.000 ( 27/27 )

Ke6 0.893 ( 25/28 )

Tipe Sistem Final Drive : Chain Drive/Rantai

Rasio Reduksi : 3.214 ( 45/14 )

Drive Rasio Keseluruhan : 8.859@TopGear

Suspensi Depan : Telescopic Fork Suspension

Suspensi Belakang : Monoshock Suspension

Rem Depan : Rem Cakram Twin Pot

Rem Belakang : Rem Cakram Twin Pot

Panjang x Lebar x Tinggi : 2080 x 715 x 1115mm

Jarak Poros Roda : 1390mm

Jarak Ke Tanah : 140mm

Kapasitas Bensin : 18liter

Berat Maksimum : 169kg

0 komentar

Posting Komentar