perubahan Evo VI’s The terutama difokuskan pada mesin pendingin dan ketahanan. Ini menerima intercooler lebih besar, lebih dingin minyak yang lebih besar, dan piston baru, bersama dengan roda turbin titanium-aluminide untuk model RS, yang merupakan pertama dalam produksi mobil. Juga, Evo VI menerima bodywork baru lagi, dengan perubahan yang paling mudah melihat di bemper depan di mana foglights besar itu mengurangi ukuran dan pindah ke sudut-sudut untuk aliran udara lebih baik. Sebuah model baru telah ditambahkan ke GSR dan RS lineup; dikenal sebagai RS2 itu, itu adalah RS dengan beberapa pilihan yang GSR’s. RS lain-edisi terbatas dikenal sebagai Sprint RS, dan disetel oleh Ralliart menjadi lebih ringan dan lebih kuat dengan 330 hp.
Namun lain edisi khusus Evo VI juga dirilis pada tahun 1999: edisi Tommi Mäkinen, nama driver reli Finlandia Tommi Mäkinen yang telah memenangkan berbagai kejuaraan WRC Mitsubishi driver.Ini fitur Merah / Hitam kursi Recaro (dengan logo emmbosed Mäkinen T.), 17 “ENKEI putih roda, sebuah steering wheel Momo kulit dan tombol shift, turbin titanium yang spooled sampai lebih cepat, strut brace depan atas, diturunkan dengan tahapan aspal dalam pikiran , sebuah kunci untuk mengunci dan lebih cepat di antara warna lain, datang dalam warna merah eksklusif dengan decals khusus, replikasi rally mobil skema warna Tommi Mäkinen’s. Mobil ini juga kadang-kadang disebut sebagai Evo 6 ¹ / ².
Ia selama menjalankan model Evo VI yang penggemar mobil Amerika Serikat, yang sebelumnya telah menyangkal model Evolution, mulai meminta diperkenalkan ke Amerika Serikat. Hal ini terutama disebabkan paparan dari Evolusi dalam film, anime seperti Initial D, dan video games seperti seri Gran Turismo.
Trim level lain diperkenalkan, RS2, menggabungkan spesifikasi hardware RS-hanya dengan jumlah sedikit sopan santun yang GSR’s.
frame yang digunakan untuk EVO VI adalah CP9A pada kedua TME dan edtions standar.
Lancer EVO VI
Engine Aluminum Semua, 4G63 Inline-4
Posisi Front Transverse
Aspirasi Gulir Twin Turbo Intercooler
Valvetrain DOHC, 4 Valves per Cyl
121,9 perpindahan cu di
Bore 3,35 di
Stroke 3,46 di
Kompresi 8.8:1
Power 208,8 kw / 280,0 bhp @ 6500 rpm
Hp per liter 140,21 bhp per liter
Bhp / berat 205,88 bhp per berat
Pensil merah 7000
Drive roda Transverse Engine Front / 4WD
Body / frame Unit Steel
Rem depan Brembro vent Disc 4-Pot kaliper, ABS
F rem ukuran 12,6 di
Rem belakang Brembro vent Disc 2-Pot kaliper, ABS
R rem Ukuran 12,0 di
Roda depan 17,0 x 7,5 di
Roda belakang 17,0 x 7,5 di
Ban depan ukuran 225/45ZR17
Ukuran ban belakang 225/45ZR17
Power Steering Rack & sayap Membantu
F suspensi MacPherson Struts Lower Wishbones, Coil Springs, Dampers, Anti-Roll Bar
R suspensi Multi-Link Lower Wishbones, Coil Springs, Dampers, Anti-Roll Bar
Berat £ 2998
Wheelbase 98,8 di
Front 59,4 lagu di
Lagu di belakang 59,3
Panjang 171,3 di
Lebar 73,8 di
Tinggi 55,9 di
5-Speed Manual Transmission
Gear rasio 2.785:1, 1.950:1, 1.407:1, 1.031:1, 0.761:1
Final drive 4.529:1
Top kecepatan 150,0 mph
0-60 mph 5,0 detik
0-100 mph 12,0 detik
Tarik 0,36 Cd
Produksi 5000
Blog Archive
-
▼
2011
-
▼
Maret
- Rangkuman ceramah maulid nabi
- kesimpulan kelompok 4
- kesimpulan kelompok 3
- Kesimpulan kelompok 6
- kesimpulan kelompok 5
- kisah sedih ku
- Kesimpulan prilaku produsen
- evo X
- 2006 Evolution IX
- 2003 Evolution VIII
- 2001 Evolution VII
- 1999 Evolution VI
- 1997 Evolution V
- 1996 Evolution IV
- 1995 Evolution III
- 1993 Evolution II
- 1992 Evolusi 1
- Mitsubishi Lancer EX 2.0 GT
- Kesimpulan kelompok 1
- Kecewa
- Cara Lampu Motor Mau Terang
- ninja 250cc vs ninja 150cc
- Solusi Jarum Indikator RPM Satria F150 Ngaco
- hal - hal yang dapat merugikan pengendara satria FU
- Optimalkan Kinerja Mesin Motor Anda .....
- Membuat tampilan segitiga pada C++
-
▼
Maret
Posting Komentar