kisah sedih ku

Diposting oleh kiki santoso Sabtu, 19 Maret 2011

Mungkin sekarang sudah waktu nya untuk melupakan semua yang udah berlalu sama dia, masa lalu cukup di jadikan kenangan walaupun aku tahu kalau aku masih mencintai nya, waktu demi waktu sudah aku jalani dan mencari dia namun hasil selama 2 tahun lebih tidak ada hasil nya

mungkin dengan berjalan nya waktu akan mengubah semua yang ada di hati aku terhadap dia, yang jelas cuma dia seorang yang pernah menghiasi hari - hari aku di saat itu dan cuma dia yang udah mengajarkan aku segala nya
seandainya aku di beri kesempatan yaitu tuhan tolong pertemukan aku lagi dengan dia walaupun hanya sesaat cukup pertemukan saja aku itu saja pinta aku dan tidak lebih

bingung dan bingung sampai itu yang selalu aku rasakan, dan ketidak pastian yang aku rasakan saat ini

0 komentar

Posting Komentar