Kecewa

Diposting oleh kiki santoso Selasa, 08 Maret 2011

     Ternyata sekarang gw udah merasakan apa yang di rasakan dengan karin ?
Kuliah itu sangat amat sulit banget bagi gw, gw pengen mencapai IPK 3 susah nya nggak kebayang banget sama gw, gw sangat kecewa dengan IPK yang sekarang gw ketahui ........

hari - hari demin hari gw laju dari pamulang sampai depok namun hasil nya NIHIL banget nggak ada yang hasil memuaskan dari gw nggak usah muluk dah cukup 3 aja allah .......
kenapa sulit banget bagi gw Tugas sering gw kasih dan masuk nggak ada yang bolong, ujan - ujanan masih gw belain, kenapa kayak begini banget apa salah gw ya allah

udah masuk 2 tahun gw kuliah nggak ada perkembangan yang sangat seknitifkan bagi gw ?
Dulu gw SMA nggak kayak begini banget dalam 1 tahun udah ada perkembangan yang melonjak, tapi kenapa di kampus gw nggak ada perkembangan sama sekali ?
terkadang w suka iri dengan teman - teman gw yang IPK nya sangat memuaskan dan gw yakin mereka cepar lulus

tapi gw apa ?
cuma seonggok manusia yang nggak berguna sama sekali dan nggak sebanding dengan teman - teman gw, gw malu bangt dengan kebodohan yang melekat di diri gw

0 komentar

Posting Komentar