1996 Evolution IV

Diposting oleh kiki santoso Kamis, 10 Maret 2011


Platform Lancer benar-benar berubah pada tahun 1996, dan bersamaan dengan itu di Evo, yang telah menjadi sangat populer di seluruh dunia. Mesin dan transaxle sedang diputar 180 ° untuk menyeimbangkan lebih baik berat badan dan menghilangkan torsi mengarahkan. Ada 2 versi yang tersedia, The RS dan GSR. Versi RS diproduksi sebagai mobil kompetisi dengan

diferensial depan terbatas-slip dan jenis LSD gesekan di belakang. Hal ini juga datang dengan kursi roda GLX dan 16 baja “, karena keduanya item yang akan digantikan oleh siapa pun yang masuk mobil ke acara kompetisi. Itu RS juga memiliki angin jendela, tidak ada pemanas hanya AC, dan beberapa tambahan brace bar untukmemperkuat chassis, satu di belakang grill depan dan yang lainnya di lantai boot. itu RS juga memiliki pabrik panel tubuh lebih tipis dan kaca lebih tipis! The GSR dan RS berbagi gulir turbocharger kembar baru yang membantu


peningkatan daya menjadi 280 PS (276 hp/206 kW) pada 6.500 rpm dan 260 ft · lbf (352 Nm) of torque pada 3000 rpm baru Mitsubishi Aktif kontrol yaw muncul. sebagai opsi pada model pabrik GSR, yang digunakan kemudi, sensor throttle input dan sensor G ke komputer-hidrolik torsi split dikendalikan secara individual ke roda belakang dan sebagai hasilnya 10.000 Evo infus diproduksi semua dijual cepat. Evo IV dapat dibedakan dengan dua foglights besar di bumper depan, dan lampu ekor baru dirancang pada bagian belakang, yang menjadi desain standar untuk Evo VI, yang akan menjadi merek dagang lain dari seri Evolution. generasi baru ini sedikit lebih berat dari Evos sebelumnya – yang GSR khususnya karena ditambahkan teknologi sistem-tapi untuk hal tersebut mobil yang dihasilkan daya lebih - Berat dari RS menjadi £ 2.750 dan GSR yang £ 2976. Ini adalah model tahun hanya untuk menggunakan CN9A sebagai bingkainya.

Lancer EVO IV
4G63 mesin Inline 4
Posisi Front Transverse
Aspirasi Turbocharger
Valvetrain DOHC 4-Valves / Cyl
Bahan Bakar Injeksi Elektronik Bahan Bakar feed
121,9 perpindahan cu di
Bore 3,35 di
Stroke 3,46 di
Kompresi 8.8:1
Power 208,8 kw / 276,0 bhp @ 6500 rpm
Hp per liter 140,21 bhp per liter
Bhp / berat 207,41 bhp per berat
Torque 261 ft lbs @ 3000 rpm
Drive roda 4WD
rem depan vent Disc 4-Pot kaliper, ABS
Rem belakang vent-Twin Pot Disc kaliper, ABS
Ukuran ban 205/55R16 depan
Ukuran ban belakang 205/55R16
Power Steering Rack & sayap Membantu
F suspensi MacPherson Struts Coil Springs
R suspensi Multi-Link Coil Springs
Berat £ 2976
Wheelbase 98,8 di
Front 57,9 lagu di
Lagu di belakang 57,9
Panjang 170,5 di
Lebar 66,5 di
Tinggi 55,7 di
5-Speed Manual Transmission
Gear rasio 2.785:1, 1.950:1, 1.407:1, 1.031:1, 0.761:1
Final drive 4.529:1
Top speed 180,2 kph / 112,0 mph
0-60 mph 5.5 detik
12.000 Produksi

0 komentar

Posting Komentar